Bonus 10 Software Unik


Sepuluh software menarik yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya... ternyata ada di Internet!!
Halooo  ...!
Informasi ini saya berikan khusus kepada anda yang baru beberapa bulan menjalankan bisnis melalui media Internet! 
Kesepuluh software ini dengan mudahnya telah melipatgandakan efektivitas tenaga, waktu, dan keuntungan dari setiap kegiatan bisnis yang saya lakukan di Internet.
Anda juga bisa memilikinya secara cuma-cuma! Anda tidak perlu waktu untuk menemukan bahwa ternyata ada software menarik yang akan membantu pekerjaan bisnis anda menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan!
Sekarang... Baca secara cermat penjelasan setiap jenis software tersebut!!
1. Software untuk mengekstrak alamat email dari seluruh penjuru Internet!
Pernahkah anda membayangkan memiliki sebuah alat dimana jika alat ini anda jalankan, secara otomatis akan mengambil ribuan data alamat email yang ada di Internet hanya dalam waktu beberapa jam saja? Jika anda memiliki akses tanpa henti di Internet, anda bisa menggunakan alat ini untuk mengumpulkan ratusan ribu alamat email setiap harinya!!
Anda kumpulkan ratusan ribu alamat email tersebut, anda gunakan untuk kepentingan bisnis anda sendiri atau anda jual ke orang lain!! Anda tahu... berapa harga daftar email di Internet? Harganya sangat cukup untuk menghidupi bisnis anda!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
2. Software untuk mengirim email ke ratusan ribu orang sekaligus dalam sekali KLIK!!
Salah satu strategi pemasaran yang tetap ampuh dipakai adalah BULK EMAIL. Anda mengirim email tentang bisnis anda ke ribuan alamat email di seluruh penjuru Internet dan anda akan menghasilkan beberapa respon dari setiap orang yang anda kirimi surat/email.
Pernahkah anda mengirim pesan email ke ratusan orang dengan sekali klik? Jika anda pernah, saya yakin cara yang anda lakukan adalah dengan mengetikkan alamat-alamat email tujuan anda pada field to dalam bentuk seperti ini: To: nama@email.com, nama2@email.com, nama3@email.com, dan seterusnya!! Akibatnya... memang email anda akan diterima oleh setiap alamat yang ada pada data tersebut, namun, setiap orang yang menerima email dari anda akan tahu bahwa mereka bukan satu-satunya orang yang anda kirimi email
Tahu mengapa? Karena mereka akan membaca tulisan daftar email yang panjang tersebut pada bagian atas email mereka!!
Mereka tidak akan pernah menyukai email anda yang seperti ini! Apalagi bagi anda yang menawarkan bisnis kepada mereka! Surat anda tidak akan pernah mereka hargai sama sekali!
Kabar gembiranya, saya punya software unik (dan ini saya ambil secara gratis dari Internet) di mana dengan alat tersebut anda bisa mengirimkan pesan rancangan anda ke ratusan bahkan ribuan, ... bahkan ratusan ribu alamat tujuan sekaligus HANYA DENGAN SEKALI KLIK!! Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, setiap orang akan menerima surat anda dengan nama mereka tercantum di dalamnya!! Tanpa diembel-embeli data orang lain!!
Bayangkan betapa efektifnya kegiatan anda dengan alat ini! Gabungkan keampuhan alat ini dengan alat pertama yang saya jelaskan pertama kali! Kumpulkan ratusan ribu alamat email secara otomatis, dan kirim email tentang bisnis anda ke ribuan alamat tersebut dengan software ini. HANYA DENGAN SEKALI KLIK!!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
3. Software untuk meng-copy seluruh isi website hanya dengan sekali klik!!
Pernahkah anda mengambil data dari Internet? Jika anda menemukan satu halaman yang menarik tentang informasi tertentu dan anda ingin menyimpannya, anda mengklik save as untuk menyimpan halaman tersebut ke dalam komputer anda! INI MEMANG TIDAK MASALAH!!
Tetapi masalahnya adalah, bagaimana jika anda menemukan dalam satu website tersebut terdapat 1000 halaman yang menurut anda sangat menarik dan anda sangat ingin menyimpan seluruh data dari 1000 halaman tersebut ke dalam komputer anda?
Jika anda menggunakan cara konvensional, anda akan membutuhkan 1000 kali browsing, 1000 kali klik save as, 1000 kali memilih lokasi penyimpanan, dan 1000 kali klik save! Itupun jika anda belum pingsan melakukannya!!
Jangan pakai cara yang menyedihkan ini! Sekali lagi... saya punya softwarenya!! Dengan alat ini, anda bisa meng-copy seluruh bagian dan isi website sampai yang sekecil-kecilnya.... hanya dengan sekali klik!! Anda tinggal mencantumkan URL website yang anda maksud, anda bisa mengeset apakah anda ingin menge-save secara komplit atau hanya textnya saja. Anda juga bahkan bisa mendownload berbagai type file, termasuk .exe, .zip, .wav, dan sebagainya. Banyak fasilitas yang memungkinkan anda secara bebas menghendaki bagaimana hasil MEGA COPY anda nantinya!
Hanya dengan sekali klik, tunggu beberapa saat, setelah selesai, anda akan memiliki seluruh isi website tersebut di dalam komputer anda. Bukan itu saja.... link-link yang terhubung di dalamnya tidak akan rusak!! Artinya anda bisa browsing secara offline dengan semua data website yang ada di komputer anda.
Saya sangat senang begitu saya memiliki alat ini!! dengan alat ini saya bisa meniru bentuk website apa saja yang mereka punya! Anda pun juga bisa!!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
4. Software untuk mengotomatiskan pemasangan iklan di FORM iklan Internet!!
Anda capek mengisi form iklan berulangkali? Berapa menit yang anda butuhkan untuk mengisi satu form iklan mini? 5 menit... atau 10 menit? Bagaimana jika anda memasang iklan di iklan mini 50 kali per hari!! Berapa waktu yang anda habiskan?
Tahukah anda... ada software unik yang bisa membantu pekerjaan anda dalam pengisian form iklan? Software ini sangat unik. Kemampuannya untuk mempercepat kegiatan pengisian form anda di Internet benar-benar mengasyikkan. 
Apa yang bisa dilakukannya? Jika anda memasang iklan di Internet, apakah itu iklan mini, search engine dan sebagainya... anda tentu berulangkali akan memasukkan data-data anda yang sama ke dalam form yang sudah mereka sediakan. Seperti nama, email, alamat, url dan sebagainya.
Dengan Software ini, anda tidak perlu mengetikkan data anda secara berulang-ulang. Cukup sekali saja pada saat awal anda merancangnya, dan jika pada suatu saat anda harus mengisi form itu lagi, anda tinggal mengklik tombol tertentu pada alat ini yang mewakili kata-kata yang anda kehendaki. Satu tombol mewakili satu field form. 
Misal tombol A mewakili nama anda. Jika anda mengklik tombol A, nama anda secara otomatis akan tercantum pada field yang di maksud. Demikian seterusnya. Asyikkk... sangat mengasyikkan!! Anda bisa memasang iklan sebanyak dan secepat yang anda inginkan!!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
5. Software untuk mengotomatiskan pemasangan iklan di FORM iklan Internet!!... yang yang jauh lebih cepat!
Anda senang dengan software pengisi form di atas bukan? .... dan yang ini lebih menakjubkan lagi!! Setelah anda membaca penjelasan tentang software pengisi form yang saya punya pada daftar di atas, saya punya yang lebih gila lagi!! Software ini akan membuat tugas pengisian form iklan anda 20 kali lebih cepat!!
Software ini memiliki fungsi dasar yang sama dengan software sebelumnya, yaitu mempercepat pengisian data iklan anda pada setiap form yang di sediakan. Namun, yang membedakan adalah software ini jauh lebih cepat dan menyenangkan (ya... lebih cepat dan menyenangkan dari yang sudah menyenangkan!!). Alat ini tidak hanya mengotomatiskan pengisian satu field pada suatu form, namun juga melakukan pengisian secara otomatis ke seluruh isi form sekaligus. Tidak masalah jika pada satu halaman terdapat form yang memiliki 10 atau 100 fields, anda bisa mengisinya hanya dengan sekali klik!!
Misal, pada satu halaman form anda harus mengisi form iklan mini yang berisi nama, alamat email, kategori, judul iklan, naskah iklan, alamat website dan sebagainya. Pertama, anda rancang iklan anda dan masukkan dalam software ini. Begitu anda selesai mengisi form tersebut pada software ini, dengan sekali klik semua isian pada form tersebut akan terisi secara cepat.
Jika anda harus memasang iklan setiap hari pada form yang sama secara terus-menerus, anda hanya butuh mengklik alat ini sekali saja dan seluruh form anda akan terisi. Dalam satu jam, anda bisa memasang 120 iklan hanya dengan 120 kali klik. Tanpa pengetikan sedikitpun!!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
6. Software untuk mendaftarkan website anda ke 3000 search engine secara otomatis.... hanya dengan sekali klik!!
Agar website anda dikenal orang, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mendaftarkan website anda pada search engine. Mengapa? Karena 90% pengunjung berasal dari search engine!! Tidak percaya? Silakan anda periksa diri anda sendiri... sebagian besar, servis apa yang anda gunakan untuk mencari informasi di Internet? Search Engine? Ya!!
Daftarkan website anda ke search engine dan anda akan dikunjungi oleh mereka!!
NAMUN.... jika anda mendaftarkan website anda secara manual ke satu search engine... anda akan membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 15 menit untuk melakukannya!! Jika anda ingin mendaftarkan website anda ke 100 search engine, berarti anda membutuhkan waktu 10 menit x 100 = 1000 menit!! Anda bisa teler karena melakukannya!!
Saya memiliki software khusus yang digunakan untuk mendaftarkan website anda ke 3000 search engine di seluruh penjuru Internet hanya dengan sekali klik!! Bayangkan jika anda mendaftarkan website anda ke 3000 search engine secara manual! Anda bisa pingsan karenanya!
Pekerjaan anda benar-benar akan tertolong dengan alat ini!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
7. Software untuk memasangkan iklan anda ke ratusan iklan mini secara otomatis! Hanya dengan sekali klik!!
Saya senang mendengar anda capek mengisi iklan secara berulang ulang di iklan mini. Saya senang karena anda belum tahu jika ternyata ada software yang bisa membatu anda memasangkan iklan anda ke ratusan iklan mini hanya dengan sekali klik!!
Ya... cantumkan data iklan anda ke software ini dan KLIK! Tunggu beberapa saat, dan anda akan memperoleh konfirmasi iklan anda terpasang di seluruh penjuru Internet! Sebelumnya tidak pernah semudah ini!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
8. Software untuk memasangkan link anda ke 3.000.000 (TIGA JUTA) Free For All links page (FFA Page) secara otomatis! Hanya dengan sekali klik!!
Tahukah anda, apakah FFA itu? Yaitu servis gratis yang memberi anda kebebasan untuk mencantumkan link anda pada situs mereka. Mirip seperti iklan mini, namun anda hanya bisa mencantumkan link headline anda saja!
Dengan metode ini, anda bisa memperoleh hits tambahan dari kunjungan orang lain yang juga memasang links pada servis tersebut.
Terdapat ratusan ribu servis seperti ini di internet. Dan jika anda ingin memasangkan link anda, akan membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk setiap pemasangannya. Bagaimana jika anda ingin memasang link anda ke 500 situs FFA?
Software ini akan membantu kesulitan anda. Dengan alat ini, anda akan mampu memasang link anda ke 3.000.000 FFA  sekaligus hanya dengan sekali klik!! Lihat... betapa efektifnya cara ini untuk mendatangkan traffic ke situs anda!!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
9. Software untuk menyimpan naskah iklan anda... sebanyak yang anda suka!!
Jika anda menulis iklan dan memasangnya di Internet, anda tentu sadar betapa membutuhkan kesabaran anda untuk menuliskannya dan membuatnya bisa memiliki respon yang tinggi dari para pembaca iklan anda.
Software ini sangat membantu anda untuk menyimpan semua data iklan anda. Tertata rapi... termasuk judul dan naskah iklannya dalam satu file yang memungkinkan anda mengkoleksi data iklan anda! Anda tidak perlu menulisnya lagi pada saat anda akan memasang iklan di Internet, tapi... anda bisa menulis terlebih dahulu secata offline dan anda bisa menyeleksi mana naskah iklan yang menurut anda terbaik dan layak untuk ditampilkan!
Dengan alat ini anda bisa mengumpulkan ratusan bahkan ribuan naskah iklan anda tanpa perlu menulis ulang lagi!! Pekerjaan anda akan menjadi jauh lebih efektif!
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
10. Software untuk melacak berapa hits yang dihasilkan oleh setiap iklan yang anda pasang di internet
Jika selama ini anda memasang iklan di internet, anda belum pernah tahu seberapa efektif iklan anda akan menarik perhatian mereka, seberapa efektif situs iklan yang anda gunakan untuk mencantumkan iklan anda... dan yang lebih penting lagi.... anda tidak pernah tahu mana iklan yang akan memberi hasil terbaik dan mana yang tidak!!
Mengapa? Karena anda tidak memiliki sarana untuk memantau hasilnya!
Tapi... dengan software ini... semua bisa anda lakukan dengan mudah! Anda bisa menganalisa seberapa efektif waktu dan tenaga yang anda gunakan untuk beriklan! Anda tidak akan pernah lagi membuang waktu dan tenaga anda hanya dengan memasang iklan ke tempat-tempat yang tidak memberi anda hasil sama sekali!
Anda wajib memiliki alat ini jika anda pikir waktu dan tenaga anda sangat berharga untuk bisnis anda! 
Saya punya softwarenya, dan anda juga bisa memilikinya bersama dengan software menarik lainnya!! 
Saya punya seluruh software menarik ini dan anda juga bisa memilikinya!!
Anda tidak akan pernah mengira betapa mudahnya pekerjaan rutin anda di bisnis internet dengan software-software menarik ini!! Ingat... saya tidak menjual ulang software ini! Dan kami akan memberikan semua software tersebut kepada Anda...


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER